Rabu, 21 Agustus 2019

KPU Sarolangun Mulai Distribusikan Logistik, Tahap Pertama untuk 3 Kecamatan


Minggu, 14 April 2019 | 21:10:12 WIB


Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri saat melepas pendistribusian logistik Pemilu 2019
Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri saat melepas pendistribusian logistik Pemilu 2019 / metrojambi.com

SAROLANGUN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019. Pendistribusian diawali ke daerah-daerah pelosok yang dinilai rawan.

Seperti di Kabupaten Sarolangun, logistik Pemilu mulai didistribusikan hari ini, Minggu (14/4/2019). Pendistribusian logistik Pemilu di hari pertama tersebut dilepas secara simbolis oleh Wakil Bupati, Kapolres Sarolangun, perwakilan Kodim 0420/Sarko, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

Ketua KPU Sarolangun M Fakhri mengatakan, pendistribusian logistik Pemilu di hari pertama ini dijadwalkan untuk tiga kecamatan, yakni Kecamatan Batang Asai, Limun dan Mandiangin. Logistik tersebut akan langsung di distribusikan hingga ke tingkat desa.

"Untuk hari kedua, Senin (15/4/2019) besok, dilanjutkan distribusi logistik untuk tiga Kecamatan lainnya yaitu, Pauh, Air Hitam dan CNG. Sedangkan hari Selasa (16/4) untuk empat kecamatan, yaitu Pelawan, Singkut, Sarolangun, dan Bathin VIII," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri meminta semua pihak terkait harus mendukung kelancaran proses Pemilu hingga selesainya. Ia mengajak semua pihak untuk ikut menyukseskan Pemilu serentak 2019 ini agar bisa berjalan lancar, aman, damai, dan sukses.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana mengajak semua masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas. Begitu juga di Merangin, KPU setempat juga mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019, untuk tiga kecamatan.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments