Senin, 19 Agustus 2019

Jadi Korban Begal, Rio Sekampil Juga Ditikam Pelaku


Minggu, 21 April 2019 | 21:44:10 WIB


Idrus, Rio Sekampil, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo saat menjalani perawatan setelah menjadi korban begal
Idrus, Rio Sekampil, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo saat menjalani perawatan setelah menjadi korban begal / metrojambi.com

MUARABUNGO - Rio (Kepala Desa, red) Sekampil, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Idrus, menjadi korban pembegalan oleh orang tak dikenal. Kejadian sekitar pukul 11.15 WIB, Minggu (21/04), di Dusun Sekampil, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Akibat kejadian itu, Idrus mengalami luka tusuk di dada kiri, kanan dan perut. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan, dan harus dirawat di Rumah Sakit (RS) H Hanafie Muara Bungo.

Kasubag Humas Polres Bungo, Iptu M Nur ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan Rio Sekampil mengalami luka cukup berat akibat kejadian ini.

M Nur menjelaskan, pelaku yang berjumlah dua orang selain menusuk korban juga membawa kabur sepeda motor dan juga ponsel milik Idrus.

Dijelaskan M Nur, kejadian berawal dari saat korban berhenti dan menelpon seseorang. Saat menelepon itulah, dua pelaku datang dan berpura-pura menanyakan kondisi sinyal yang kuat.

“Pada saat itu juga pelaku berusaha merampas ponsel dan sepeda motor korban," ujar M Nur.

Korban berusaha memberikan perlawanan kepada dua pelaku. Namun, karena melawan, pelaku menusuk dada menggunakan sebilah pisau.

"Pelaku sedang dalam lidik anggota. Anggota kami masih berada di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkas M Nur.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments