Selasa, 25 Juni 2019

Suhandar Tewas dengan Tubuh Penuh Tikaman


Minggu, 21 April 2019 | 22:09:30 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARATEBO - Suhandar (25), warga Pal 10, Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, tewas dengan kondisi mengenaskan. Ia mengalami luka serius di bagian dada, perut, dan paha, diduga akibat penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Suhandar ditemukan bersimbah daerah di depan Ruko yang berlokasi di Pal 2, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Minggu (21/4) dini hari sekira pukul 00.00 WIB.

Diduga pelaku yang berjumlah lebih satu orang ini menikam korban dengan senjata tajam berkali-kali di bagian dada, perut dan paha. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi akibat pendarahan hebat.

Kepala Desa Sungai Alai Sukatman saat dikonfirmasi mengatakan, pihak keluarga sangat berharap pelaku segera bisa ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Benar, namanya Suhendra, tadi malam meninggal akibat ditikam,” ujarnya.

Sementara itu, menurut petugas IGD RSUD Tebo, Sari, korban dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 00.30 WIB. Sempat dilakukan pertolongan oleh dokter bedah, namun akibat pendarahan yang cukup hebat, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Sekitar pukul setengah empat jasad korban dibawa pihak keluarga," ujar Sari.

Kasus pembunuhan sadis tersebut saat ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Tebo. Beberapa saksi dan barang bukti terus dikumpulkan dan dimintai keterngan.

Kasat Reskrim Polres Tebo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku,

"Kita saat ini masih di lapangan. Kita masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku," ujarnya.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments