Jumat, 21 Juni 2019

SMP 24 Kota Jambi Launching Almamater OSIS


Selasa, 22 Januari 2019 | 14:38:19 WIB


Foto bersama usai launching almamater SMP Negeri 24 Kota Jambi
Foto bersama usai launching almamater SMP Negeri 24 Kota Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Usai sukses me-launching logo sekolah beberapa bulan lalu, Senin (21/01) SMP Negeri 24 Kota Jambi kembali me-launching almamater kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Almamater ini dibuat untuk menunjukkan indentitas dan jati diri siswa sebagai pengurus OSIS di SMP Negeri 24 Kota Jambi.

"Kita apresiasi siswa yang tergabung dalam kepengurusan OSIS dengan almamaternya," ujar Kepala SMP Negeri 24 Kota Jambi Boy Surau, Selasa (22/1).

Boy menyebutkan, almamater tersebut baru tercapai pada kepengurusan periode 2018/2019 yang belum lama terpilih secara demokrasi.  

Ke depan, diharapkan pengurus OSIS semakin giat dalam menjalankan tugas sebagai siswa dan sebagai pengurus. "Menjalankan program OSIS dan sekolah bidang kesiswaan," ujarnya.

Selain itu, sekolah juga terus berupaya melakukan pembenahan dan perbaikan dari segala lini pelayanan dan fasilitas. Salah satunya, saat ini sekolah mulai menata tanaman di taman sekolah dan gerbang sekolah menjadi lebih baik dan bagus.

"Pembenahan ini dilakukan melalui bantuan yang kita terima dan kita manfaatkan secara maksimal," ungkapnya.

Tidak hanya itu, sekolah juga terus berupaya menjadi sekolah Adiwiyata dengan melengkapi kebutuhan yang menjadi bahan penilaian. "Beberapa waktu lalu sekolah Adiwiyata SMP 24 sudah dinilai tingkat kota," ujarnya.

Boy berharap sekolah yang berada di jalan Pendidikan No 66, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru ini semakin berkembang dan berkompetensi serta berkolaborasi dengan sekolah maupun instansi lain demi peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan.

"Semua ini tentunya untuk memenuhi sarana dan prasarana di sekolah, serta upaya untuk meningkatkan prestasi anak didik," tandasnya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments