Minggu, 25 Agustus 2019

Hotel Odua Weston Jambi Tawarkan Promo Spesial Bulan Ramadan


Rabu, 01 Mei 2019 | 22:23:22 WIB


/ istimewa

JAMBI – Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapa pun yang menjalankannya. Bulan Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat.  

Oleh karena itu, pada bulan Ramadan ini Hotel Odua Weston Jambi menawarkan rangkaian promo dan paket special. Mulai dari paket kamar, sampai dengan promo makanan dan minuman.

Marcom Manager Odua Weston Hotel Jambi Dira Wendryani mengatakan, dalam menyambut semarak perayaan di bulan suci Ramadan nanti, Ricks Kitchen mempersembahkan pesona kuliner Nusantara sebagai tema utama untuk promo buffet package Ramadan tahun ini, yaitu Ngabuburicks dan Room Package.

"Dengan menyajikan berbagai macam sajian khas Indonesia yang kaya rempah dan menggugah selera, memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadan yang berbeda dari biasanya," tuturnya.

Dira menyebut menu yang disajikan juga berbeda setiap harinya. "Untuk paket Ngabuburicks dibanderol dengan harga Rp 98.000,-Nett/orang mulai tanggal 6 Mei – 4 Juni 2019," sampainya.

Sementara, lanjut Dira, khusus untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis, wisata maupun warga Kota Jambi sendiri selama bulan Ramadan, Hotel Odua Weston Jambi telah menyediakan paket Kamar (Room Package, red).

"Untuk paket kamar sendiri Pemesanan mulai April hingga 3 Juni 2019, dan periode menginap mulai 6 Mei – 4 Juni 2019. Para tamu akan mendapat sarapan atau sahur untuk dua orang, paket Ngabuburicks untuk dua orang dan juga takjil yang tersedia setelah check-in, serta akses internet gratis. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 600.000,-nett/kamar, untuk kamar superior," jelas Dira.

Hotel Odua Weston Jambi, menurutnya, akan menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan bisnis ataupun sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. "Untuk informasi dan reservasi Phone: 0741 35568 dan WA : 0821 7898 3826," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments