Rabu, 12 Agustus 2020

Warga Temukan Mayat di Teras Masjid


Rabu, 01 Mei 2019 | 21:52:46 WIB


Petugas kepolisian saat mengidentivikasi mayat yang ditemukan di teras masjid di Rantau Badak Lamo, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjabbar
Petugas kepolisian saat mengidentivikasi mayat yang ditemukan di teras masjid di Rantau Badak Lamo, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjabbar / istimewa

KUALATUNGKAL - Warga Rantau Badak Lamo, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di teras Masjid Al-Muttaqin RT 01 Desa Rantau Badak Lamo, Selasa (30/4/2019).

Menurut informasi mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sewaktu hendak ke masjid sekitar pukul 16.00 WIB.

Penemuan jenazah tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Merlung AKP Tristianto, SH dikonfirmasi via ponselnya membenarkan adanya penemuan mayat laki laki tanpa identitas oleh warga setempat.

“Betul, kita mendapat laporan ada penemuan mayat laki-laki tampa identitas oleh warga di teras Masjid Desa Rantau Badak Lamo,” terang ristiantoz .

Dikatanya, mayat tama identitas tersebut dari keterangan saksi-saki dan warga untuk sementara bukan warga Rantau Badak. Mayat laki-laki diperkirakan berusia kurang lebih 46 tahun, badan kurus, tinggi sedang, rambut ikal, muka oval, dan memakai celana jeans warna biru serta jaket warna biru.

“Saat ini jenazah sedang dibawa ke RSUD Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan visum, selain itu di Puskesmas Merlung juga belum ada kamar mayat,” terangnya.

Ia mengimbau apabila masyarakat, ada yang mengetahui dan mengenali ciri-ciri mayat tersebut, bisa menghubungi Polsek Merlung atau Polres Tanjabbar.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments