Kamis, 15 April 2021

Caleg Golkar Ivan Wirata Gelar Pertemuan dengan Ketua PDIP Provinsi Jambi, Ini yang Dibahas


Senin, 06 Mei 2019 | 21:44:26 WIB


Ivan Wirata
Ivan Wirata / dok.metrojambi.com

JAMBI - Dua Caleg DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dari PDIP dan Ivan Wirata dari Golkar, diprediksi lolos. Bahkan keduanya digadang-gadang akan menduduki kursi pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Meski masih menunggu hasil resmi dari KPU, namun kedua Caleg DPRD Provinsi Jambi ini telah melakukan pertemuan, Minggu (5/5/2019) kemarin, di Swiss-bell Hotel Jambi.

Adanya pertemuan tersebut dibenarkan Ivan Wirata. Dikatakan Ivan, dirinya yang memiliki inisiatif untuk menggelar pertemuan dengan Edi Purwanto, yang juga merupakan ketua DPRD PDIP Provinsi Jambi.

"Iya, benar. Inisiatif saya sendiri untuk bertemu dengan Edi Purwanto," kata Ivan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (6/5/2019).

Dalam pertemuan itu, kata Ivan, selain menyambung tali silaturahmi, juga ada beberapa hal yang dibahas bersama Edi Purwanto. Salah satunya yakni terkait perlunya dikembalikan marwah DPRD Provinsi Jambi di mata masyarakat.

"Sebagaimana kita tahu pasca kejadian OTT KPK itu, kepercayaan masyarakat terhadap legislatif agak berkurang. Maka kita bicarakan bagaimana bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat ini," bebernya.

Menurutnya, Edi Purwanto merupakan tokoh muda tidak jauh berbeda visinya dalam membangun provinsi Jambi ke depan dengan dirinya. “Sudah saatnya marwah dan tupoksi anggota DPRD Provinsi Jambi diperbaiki  Sehingga rakyat percaya kepada wakilnya di dewan,” tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments