Selasa, 24 November 2020

Amankan Pleno KPU, Polda Jambi Turunkan 250 Personel


Rabu, 08 Mei 2019 | 19:38:24 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS / Metrojambi.com

JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan pleno rekapitulasi suara Tingkat Provinsi Jambi. Personel yang dikerahkan sebanyak 250 orang.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengatakan, pihaknya dalam melakukan pengamanan Pemilu mengerahkan personil sebanyak 250 personil. "Dari semua satuan yang ada," kata Muchlis, Rabu (8/5/2019).

Ditambahkan Muchlis, dirinya juga telah berkoodinasi dengan semua pihak baik Korem 042/Gapu, KPU, Bawaslu dan semua pihak terlibat dengan semua pihak.

"Kita sudah komunikasi dengan yang lainnnya, kita berharap berjalan aman dan lancar dan demokratis tanpa adanya masalah," paparnya.

Muchlis menegaskan pihaknya juga akan ikut mengawal berjalannya pemilu tersebut hingga ke pusat. "Nanti selesai dari provinsi kita akan kawal komisioner ke Jakarta," ucapnya.

Muchlis juga mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaakan bulan ramadhan 1440 H untuk merajut konsolidasi pasca pemilu. "Beda pilihan sudah mari kita bersatu pasca Pemilu di bulan puasa ini," tandasnya.


Penulis: Cr1
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments