Jumat, 18 Oktober 2019

Fasha Tak Ikut Hadir Saat Pengambilan Formulir di PDIP, Ini Kata H Rahman


Kamis, 19 September 2019 | 14:23:06 WIB


Perwakilan Fasha Center, H Rahman mengambil formulir ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jambi
Perwakilan Fasha Center, H Rahman mengambil formulir ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jambi / Sahrial/Metrojambi.com

JAMBI - Walikota Jambi Sy Fasha akan ikut bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang. Meski belum menyatakan sikap secara resmi, namun Walikota Jambi dua periode itu telah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi.

Ketua Harian Golkar Provinsi Jambi itu memang tidak datang langsung. Ia mengutus perwakilan Fasha Center, yaitu H Rahman, untuk mengambil formulir. Rahman datang dengan puluhan tim berkemeja putih-putih.

Usai mengambil formulir, H Rahman kepada awak media mengungkapkan bahwa dirinya diperintahkan oleh Fasha mengambil formulir pendaftaran di DPD PDIP Provinsi Jambi.

"Saya diperintahkan oleh Pak Syarif Fasha untuk mengambil formulir di PDI Perjuangan, karena beliau kebetulan berangkat ke luar kota, seharusnya beliau sendiri yang mengambilnya," ungkap Rahman kepada awak media.

Dari awal kata dia, memang pihaknya sangat berminat dengan PDIP. Dengan mengambil formulir ini, maka bentuk keinginan mereka untuk mengambil perahu PDIP sebagai partai pendukung di Pilgub 2020 mendatang.

"Mudah-mudahan PDIP bisa mendukung kita untuk maju gubernur 2020," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments