Kamis, 22 Agustus 2019

Wabup Tanjabtim Pimpin Safari Ramadan Hari Keempat


Minggu, 12 Mei 2019 | 21:51:52 WIB


Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah beserta rombongan saat menggelar Safari Ramadan di Kecamatan Berbak
Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah beserta rombongan saat menggelar Safari Ramadan di Kecamatan Berbak / metrojambi.com

MUARASABAK - Di hari keempat Puasa Ramadan 1440 H tahun 2019, giliran Kecamatan Berbak yang didatangi rombongan Safari Ramadan Pemkab Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Seperti pada Kamis, (9/5) lalu rombongan yang di pimpin Wakil Bupati Tanjabtim bersama Forkopimda melakukan safari Ramadan di Kecamatan Berbak di Kelurahan Simpang. Selain Wakil Bupati Tanjab Timur turut hadir Danramil, Kapolsek, Camat Berbak beserta Rombongan safari Ramadan dan masyarakat Berbak.

Dalam sambutannya, Camat Berbak Budi Wahyu mengatakan, masyarakat Kecamatan Berbak sendiri berharap adanya pembangunan infrastruktur terutama dalam bidang jalan. Yang diharapkan masyarakat saat ini adanya pembangunan jalan rigid beton, untuk jalan alternatif di kelurahan, semoga hal tersebut dapat direalisasikan oleh pihak pemerintah.

"Sebelumnya pemerintah telah melakukan pengecekan dan pengukuran, di antara pihak Bappeda Tanjab Timur. Kita berharap wacana itu dapat dikawal bersama dan segera direalisasikan," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur M Robby Nahliansyah dalam sambutannya mengatakan, terkait keluhan dan harapan masyarakat tadi sudah didengar langsung oleh pihak Dinas PUPR Tanjabtim yang hadir.  

"Harapannya, apa yang diharapkan dan keluhkan masyarakat tadi segera mendapat tanggapan dan ditindaklanjuti, sehingga tahun ini sudah ada progres dan pada tahun depan bisa berjalan," ujar Robby.

Selain itu, dalam sambutannya, Robby juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Rommy yang tidak dapat hadir pada kegiatan ini. Selain itu dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena di tahun ketiga dirinya dan bupati memimpin mereka belum maksimal dan masih ada khilaf.

"Terutama bagi masyarakat yang belum memiliki e-KTP hingga saat ini, karena memang butuh proses. Bagaimanapun memang tetap kesalahan kita. Dirinya berharap ke depan permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan," ujarnya.

Di akhir acara pemerintah Tanjung Jabung Timur, melalui Wakil Bupati memberikan beberapa bantuan, diantaranya Beasiswa Baznas Rp 12 juta, intensif guru ngaji Rp 3 juta, bantuan hibah dari Pemkab Rp 15 juta untuk Masjid dan bantuan sajadah masjid.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments