Jumat, 20 September 2019

Dipergoki Warganya di Rumah Janda Cantik Beranak Dua, Kades di Merangin Ngaku Khilaf


Kamis, 09 Mei 2019 | 15:16:15 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MERANGIN-Usai menjalani sidang adat, MS, Kades Sido Lego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, Jambi mengutarakan pengakuan dan penyesalannya.

Ia yang digrebek warganya sendiri di rumah janda, Rabu (8/5) sekitar pukul 02.00 WIB itu mengaku khilaf dan siap dengan segala konsekuensinya.

Menurut MS, DW adalah janda yang sangat menarik di desa Sidolego. Banyak pria di desa yang menyukainya. Sudah banyak pula pria yang ditolak dan DW tetap memilih MS.

Kata MS, dirinya sudah lama mengenal DW si janda cantik beranak dua. DW merupakan pemilik kantin di Balai Desa Sido Lego yang menjadi langganan perangkat desa, termasuk MS.

Berawal dari hubungan tersebut, DW dan MS diam-diam menjalin hubungan spesial. "Saya sudah lama menjalin komunikasi dengan DW. Saya juga sering telponan dan kami juga sudah sering kali bertemu. Entah kenapa waktu itu saya merasa terpanggil saja untuk mengunjungi DW di rumahnya pada malam hari," ujarnya.
MS mengaku khilaf dan siap menerima konsekuensinya. Meski telah memiliki istri dan anak, MS mengaku siap menikahi DW.

" Saya sudah mengundurkan diri dari jabatan Kades Sido Lego. Atas nama pribadi dan keluarga, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Merangin khususnya warga Desa Sido Lego. Saya juga siap untuk menikahi DW," ucapnya.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments