Sabtu, 23 November 2019

KPU Provinsi Jambi Sampaikan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Berjalan Transparan dan Demokratis


Sabtu, 11 Mei 2019 | 04:45:47 WIB


Komisioner KPU Provinsi Jambi saat menyampaikan pernyataan bahwa rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman, damai, transpraran, dan demokratis
Komisioner KPU Provinsi Jambi saat menyampaikan pernyataan bahwa rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman, damai, transpraran, dan demokratis / Screenshot

JAMBI - Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 yang saat ini masih berlangsung dinilai berjalan dengan aman dan lancar oleh komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Jambi.

Ini dibuktikan dengan deklarasi oleh para komisioner KPU Propinsi Jambi, yang menyampaikan bahwa rekapitulasi berjalan dengan aman dan damai, serta transparan, jurdil, dan demokratis.

Selanjutnya para komisioner KPU Provinsi Jambi mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

"Kami KPU Provinsi Jambi sangat bersyukur, bahwa pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tahun 2019 berjalan sangat transparan, jujur, adil, transparan, dan demokratis," ucap seluruh Komisioner KPU Provinsi Jambi, Jumat (10/5/2019). (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments