Jumat, 20 September 2019

Trend Hijab Terbaru untuk Bulan Ramadhan


Senin, 13 Mei 2019 | 11:32:15 WIB


Tutorial hijab
Tutorial hijab / istimewa

RAMADHAN menjadi moment terbaik setiap tahunnya bagi ummat islam, bulan ramadhan saat terbaik untuk berkumpul bersama saudara, sanak famili, maupun teman serta rekan kerja. Saat ramadhan biasanya kita diundang untuk buka bersama yang menjadikan ciri khas ramadhan di Indonesia.

Selain buka bersama, ramadhan juga membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan mengikuti beberapa pengajian, tabligh akbar, tadarus dan banyak beribadah kepada Allah. Sebab ramadhan menjadi bulan ampunan, pemohonan dan saat terbaik untuk bertaubat. Banyak diantara wanita muslimin yang memutuskan berhijab pada saat bulan ramadhan, untuk kemudian istiqomah mengenakan hijab.

Setiap tahunnya hijab mengalami perkembangan apalagi saat bulan ramadhan, variasi hijab dan model hijab terbaru biasanya launching pada bulan ramadhan hingga akhir ramadhan menjelang idul fitri. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui trend hijab terbaru bulan ramadhan tahun ini, yuk ikuti perkembangannya di sini, chek it out.

Kebanyakan hijab yang launching pada bulan ramadhan ialah jenis hijab syari, jenis hijab syari ialah hijab yang lebar dan menutup dada sehingga tidak menunjukkan lekuk tubuh dan aurat wanita muslimah yang menggunakannya. Sekalipun ada beberapa model hijab yang bukan syari namun hijab syari lebih dominan.

Selain dari jenis hijabnya, model hijab atau tutorial yang banyak digunakan pada bulan ramadhan ialah tutorial hijab syari, baik dari segi jenis hijabnya maupun tutorial yang dipakai lebih condong ke syari atau menutup dada dan lekukan tubuh sebagaimana yang disyariatkan dalam agama islam.

Kamu bisa menggunakan model hijab terbaru bulan ramadhan tahun 2016 untuk menghadiri pengajian, atau saat ngabuburi, atau bisa juga saat datang pada acara buka bersama dengan teman-teman atau kolega kerja kamu sobat hijabers.

Kamu bisa menambahakan beberapa accessories pada hijab yang kamu kenakan, accessories yang sesuai dengan momen yang kamu hadiri akan membuat penampilan kamu semakin menarik dan cantik, namun accessories yang berlebihan bisa membuat penampilan kamu tidak ringkas sobat.


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: https://hijab-modern123.blogspot.com/2016/06/trend-hijab-terbaru-untuk-bulan.html


comments