Minggu, 9 Agustus 2020

Safari Ramadan di Pulau Pandan, Bupati Kerinci Minta Masyarakat Dukung Program Pembangunan


Selasa, 14 Mei 2019 | 21:31:10 WIB


/ metrojambi.com

KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, Selasa Malam (14/05/2019) mengelar Safari Ramadan di Masjid Baitul Makmur Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

Tim I ini dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal yang didampingi Hakim Pengadilan Agama (PA) Sungai Penuh Ahmad Syafrudin, SH, MH, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkab Kerinci, Camat Bukit Kerman dan Kepala Desa (Kades).

Dalam Safari Ramadan ini Bupati Kerinci juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Kerinci untuk pembangunan masjid Baitul Makmur yakni sebanyak 60 kotak keramik dan uang Rp 10 juta.

Tokoh masyarakat Pulau Pandan, Umar Usman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Kerinci beserta rombongan di Desa Pulau Pandan yaitu di Masjid Baitul Makmur.

"Mewakili masyarakat kami mengucapkan terima kasih setinggi - tinggi nya kepada Bupati Kerinci yang telah hadir di desa Pulau Pandan," sebutnya.

Mengucapkan selamat kepada Bupati yang telah terpilih kembali untuk memimpin Kerinci untuk lima tahun kedepannya yang berpasangan dengan Ami Taher. "Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan membangun Kabupaten Kerinci ke depannya," ungkapnya.

Usman juga memaparkan proses pembangunan Masjid Baitul Makmur kepada Bupati Kerinci, masyarakat Pulau Pandan minta kepada Pemkab Kerinci untuk membantu pembangunan masjid ini.

"Kepada siapa lagi kami mengadu, jika bukan kepada pemerintah daerah, yakni Bupati Kerinci, mudah-mudahan bapak bisa membantu untuk pembangunan masjid ini," pungkasnya.

Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutannya memohon maaf tidak bisa ikut buka bersama dengan masyarakat Pulau Pandan, karena ada halangan. "Saya memohon maaf kepada masyarakat yang telah menyiapkan menu buka bersama, karena saya tidak bisa ikut buka bersama dengan masyarakat Pulau Pandan," sebutnya.

Mantan Wakil Walikota Padang Panjang menyebutkan Safari Ramadan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah daerah dengan masyarakat dan untuk menyampaikan informasi terkait dengan pembangunan Kerinci kepada masyarakat baik yang telah dilaksanakan maupun untuk ke depannya.

"Pemerintah Kabupaten Kerinci juga sangat membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan program pembangunan, baik yang telah dilaksanakan, sedang maupun yang akan direncanakan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kerinci ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Pandan yang telah ikut serta dalam pesta demokrasi yakni Pilkada tahun 2018 lalu yang berjalan aman dan damai.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments