Selasa, 21 Mei 2019

Kapolda Jambi Cek Lokasi yang Akan Dijadikan Pos Pengamanan Lebaran


Rabu, 15 Mei 2019 | 16:15:27 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berbincang dengan Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono saat mengecek lokasi yang akan dijadikan pos pengamanan lebaran, Rabu (15/5/2019)
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berbincang dengan Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono saat mengecek lokasi yang akan dijadikan pos pengamanan lebaran, Rabu (15/5/2019) / Humas Pemprov Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Rabu (15/5/2019) siang, melakukan pengecekan terhadap lokasi yang akan dijadikan sebagai pos pengamanan lebaran di Jalan Ness, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Irjen Muchlis dan rombongan tiba di lokasi sekira pukul 12.00 WIB, langsung disambut oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono. Kedatangan Irjen Muchlis didampingi oleh Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Juni, Kabid TIK Polda Jambi Kombes Pol Karsiman, dan Koorspri Kapolda Jambi AKBP Guntur Saputro

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat di konfirmasi membenarkan bahwa di Jalan Ness akan di bangun pos pengamanan lebaran. Alasannya, kata Kuswahyudi, jalan tersebut ramai dilalui oleh kendaraan.

“Rencana di sana akan dijadikan pos pengamanan lebaran dan akan diisi oleh personel gabungan. Serta dijadikan tempat istirahat bagi pemudik yang melintas,” ujarnya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments