Sabtu, 25 Mei 2019

Selama Ramadan Bupati Tanjabtim Ajak Masyarakat Berubah ke Arah Lebih Baik


Kamis, 16 Mei 2019 | 15:13:10 WIB


Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan kegiatan safari di Masjid Nurul Iman, Desa Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau.
Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan kegiatan safari di Masjid Nurul Iman, Desa Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau. / Nanang Suratno/Metrojambi.com

MUARASABAK - Dalam kegiatan safari Ramadan 1440 hijriah tahun 2019 rombongan Safari Ramadan yang dipimpin oleh Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan kegiatan safari di Masjid Nurul Iman, Desa Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau.

Dalam kegiatan itu Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto mengajak seluruh jamaah masjid dan seluruh masyarakat Tanjabtim untuk dapat merubah akhlak ke yang lebih baik lagi.

Selain itu pula dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di Kabupaten Tanjabtim. Jangan sampai ada perbedaan yang mengakibatkan perselisihan.

"Mari kita bersama menjaga keharmonisan, kedamaian dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat,"ajak Bupati.


Dikatakannya keharmonisan, kedamaian, ketentraman yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk membangun daerah Kabupaten Tanjabtim. Bupati juga mengingatkan agar seluruh masyarakat dapat membentengi diri terkait marak nya peredaran Narkoba.

"Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, mulai dari pemerintah,tokoh agama,tokoh masyarakat, guru bahkan sampai ke orang tua," tegasnya.

Dia pun meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim untuk mendoakan para pemimpin diberikan kesehatan, kekuatan dalam mengemban amanah seluruh masyarakat Tanjabtim.

Di acara safari Ramadan ini pula Pemerintah Kabupaten Tanjabtim memberikan bantuan untuk masjid sebanyak 5 ambal sajadah, bantuan beasiswa dari Baznas sebesar Rp.12.000.000, instensif guru agama Rp. 3.000.000, tas sekolah 40 buah, gerobak usaha 1 unit, bantuan masjid Rp.15.000.000.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto, Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliyansyah, para asisten Setda Tanjabtim, Kepala OPD, para Kabag dan Porkopimcam Rantau Rasau dan masyarakat Desa Bandar Jaya, kacamata Rantau Rasau.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments