Minggu, 8 Desember 2019

Bupati Kerinci Dampingi Gubernur Jambi Gelar Safari Ramadan di Pulau Tengah


Jumat, 17 Mei 2019 | 21:39:10 WIB


Bupati Kerinci saat menyerahkan bantaun pada pengurus Masjid Al-Mubarak Koto Dian Pulau Tengah
Bupati Kerinci saat menyerahkan bantaun pada pengurus Masjid Al-Mubarak Koto Dian Pulau Tengah / Metrojambi.com

KERINCI - Tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Fachrori Umar, Jumat (17/4/2019) malam, menggelar Safari Ramadan di Masjid Al-Mubarak Koto Dian Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.

Kedatangan tim Safari Ramadan Pemprov Jambi langsung disambut Bupati Kerinci Adirozal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kerinci, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal bersama Forkopimda dan kepala OPD bahkan ikut serta mendampingi tim Safari Ramadan Provinsi Jambi pada kegiatan di Masjid Al-Mubarak Koto Dian Pulau Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Adirozal juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk mesjid Al-Mubarak, berupa 10 helai karpek sajadah. Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai.

Bupati Adirozal dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada tim Safari Ramadan Provinsi Jambi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Fachrori Umar.

Dikatakannya, kegiatan Safari Ramadan ini sangat bermanfaat dalam rangka mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiah, serta dalam rangka saling mengingatkan dalam hal kebaikan bagi masyarakat Provinsi Jambi.

Bupati dua periode ini di hadapan Gubernur Jambi dan masyarakat Koto Dian juga memaparkan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan selama ia menjabat.

"Perekonomian Kabupaten Kerinci saat semakin meningkat, bahkan sudah melampaui Provinsi Jambi," sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan maksud kunjungan tim Safari Ramadan ialah menjalin silaturrahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan masyarakat, khususnya di Kerinci, dalam mengingatkan hal kebaikan.

Selain itu, Fachrori juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kerinci untuk terus bersatu dalam membangun Provinsi Jambi ke arah lebih baik.

"Dengan kita menjaga persatuan dan kesatuan dan memilihara ukhuwah islamiah Insya Allah masyarakat Jambi akan tetap bersatu," ucapnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments