Kamis, 6 Agustus 2020

Sempat Kelihatan Linglung, Seorang Pejalan Kaki Tewas Digilas Fuso


Senin, 20 Mei 2019 | 10:43:28 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, Senin (20/5/2019) pagi sekira pukul 07.45 WIB, tewas setelah digilas truk Fuso bermuatan koral. Peristiwa tersebut terjadi di simpang empat Tanjung Lumut, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Hendro, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian korban terlibat berjalan seperti orang linglung. Tidak lama kemudian ia tersenggol truk Fuso BH 8317 AI yang sempat berhenti di traffick light Tanjung Lumut.

"Korbannya laki-laki. Dia kelihatan kayak orang linglung. Kayak orang lagi galau," ujar Hendro.

Ditambahkan Hendro, korban sempat memasukkan kepalanya ke bawah kolong truk Fuso yang berhenti. Karena sopir tidak melihat keberadaan korban, saat mobil berjalan korban akhirnya tergilas dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Dia memasukkan kepalanya ke bawah mobil dekat ban belakang. Sopir dak nampak dan tergilas. Sopir lalu aku suruh berhenti karena ada korban di bawah (kolong, red)," ungkap Hendro.

Lebih lanjut Hendro mengatakan, tidak lama setelah kejadian petugas kepolisian datang dan langsung mengevakuasi jenazah korban. Sopir Fuso yang belum diketahui identitasnya juga diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Korban sudah di bawak polisi tadi sama sopir nya di bawak polisi juga," ujar Hendro.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.


Penulis: Cr1
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments