Kamis, 4 Juni 2020

Mobil Terduga Pelaku Pencurian Kulit Manis Dibakar Warga


Selasa, 21 Mei 2019 | 14:08:57 WIB


Mobil yang diduga digunakan untuk mencuri kulit manis dibakar warga di Desa Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci
Mobil yang diduga digunakan untuk mencuri kulit manis dibakar warga di Desa Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci / Metrojambi.com

KERINCI - Terduga pelaku pencurian Cassiavera (Kayu kulit manis) di Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci berhasil diamankan Polisi, Selasa (21/05/2019) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Selain mengamankan terduga pelaku, mobil jenis Toyota Avanza milik pelaku juga dikabarkan dibakar massa di Desa Pulau Sangkar.

Aksi pembakaran mobil minibus tersebut, saat ini tengah heboh di media sosial facebook. Hal ini dikarenakan video dan foto mobil minibus yang terbakar yang diunggah akun facebook atas nama Eliyha Anggriani Nasywahamizan.

"Pelaku pembakaran informasinya sudah diamankan di Polsek Batang merangin," sebut Eliyha.

Sementara itu, Kapolsek Batang Merangin Iptu Iswanto dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan yang diduga pelaku pencurian kulit manis serta pembakaran mobil milik pelaku pencuri kulit manis yang dilakukan massa warga Desa Pulau Sangkar.

"Iya benar, lokasinya di desa Pulau Sangkar," kata Iswanto.

Dikatakannya lagi, aksi pencurian casiavera dilakukan pelaku pada Selasa (21/5) sekitar pukul 02.00 wib. Sekitar pukul 06.00 wib warga mendapati satu unit mobil yang parkir dilokasi kejadian.

"Mobilnya dibakar warga, oknum yang diduga pelaku berada didalam mobil kita amankan di polsek Batang Merangin. Oknum yang diduga pelaku pencurian merupakan warga Sungai Tutung," ujarnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments