Rabu, 23 Oktober 2019

Gaya Hijab Arabian Style Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian


Rabu, 22 Mei 2019 | 10:26:46 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

SEIRING berjalannya waktu hijab tidak hanya menjadi tren dikalangan wanita muslimah, melainkan telah menjadi kebutuhan. Hal ini berdampak positif apabila disertai dengan ilmu dan pengetahuan yang mumpuni terkait dengan hijab. Islam telah memberikan panduan dan mengajarkan kepada umat islam khususnya bagi wanita muslimah tentang tata cara berhijab dan dasar hukumnya dalam syariat islam.

Perkembangan jaman juga memberikan pengaruh kepada variasi hijab, saat ini hijab ada banyak ragamnya, selain terdapat banyak ragam hijab, terdapat pula banyak tutorial atau cara memakai hijab yang bisa di peroleh oleh para hijabers. Disini kami akan mengulas beberapa tutorial hijab ala Arabian Style. Tutorial hijab ala arabian style diambil dari inspirasi wanita muslimah arab yang menggunakan hijab.

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui tutorial hijab arabian style, berikut akan kami tampilkan beberapa tutorial terkait tutorial hijab ala arabian style, chect it out guys

Tutorial hijab tidak hanya dikenal dikalangan wanita muslimah indonesia saja melainkan di berbagai belahan dunia lainnya yang menganut ajaran islam. Tutorial hijab ala arabian style terinspirasi dari model hijab para wanita muslimah arab, Setiap negara memiliki keunikan masing-masing begitu juga dengan cara memakai hijabnya.

Negara arab memiliki temperatur udara yang panas dan membuat kita sering berkeringat, tutorial hijab arabian style bisa juga di aplikasikan di Indonesia yang beriklim tropis. Dikarenakan memiliki temperatur udara yang cukup tinggi oleh sebab itu tutorial hijabnya cenderung menggunakan kain hijab yang tipis dan bahan hijab yang mudah menyerap keringat.

Hal-hal yang perlu kamu siapkan pada saat memulai tutorial hijab diantara lain ialah, sebuah hijab yang memiliki kain tipis, bisa sifon, paris, maupun silk, berikutnya ialah beberapa jarum untuk menyemat kerudung kamu agar saat di lakukan penataan tidak mudah berantakan dan karena hijab yang digunakan ialah hijab dengan kain tipis maka inner berfungsi untuk menutup aurat kamu sobat, berikutnya ialah inner atau dalaman hijab bisa berupa ciput, ninja maupun topi hijab, tergantung dari tutorial yang ingin kamu tiru, yang terakhir ialah accessories hijab, pilihlah accesories sesuai dengan selera kamu guys

Hijab yang digunakan pada saat tutorial ini ialah hijab yang memiliki kain yang tipis, seperti sifon, paris, maupun silk. Sebelum menggunakan hijab, sebaiknya gunakan terlebih dahulu inner hijab, hal ini untuk menghindari hasil dari penataan kerudung yang berantakan, selain itu inner juga membuat aurat kamu bisa tertutup sempurna.

Itulah tadi beberapa tutorial hijab arabian style yang bisa kamu coba sendiri di rumah sobat, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu guys, kamu bisa membaca artikel kami berikutnya tentang Tutorial Hijab Pashmina Sutra. Selamat mencoba


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: https://hijab-modern123.blogspot.com/2016/03/tutorial-hijab-arabian-style-bikin-kamu.html


comments