Senin, 16 Desember 2019

SKK Migas- PetroChina Buka Puasa Bersama dan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu


Rabu, 22 Mei 2019 | 22:49:06 WIB


SKK Migas- PetroChina Buka Puasa Bersama dan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu
SKK Migas- PetroChina Buka Puasa Bersama dan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu / istimewa

JAMBI - Raut wajah gembira terpancar dari wajah puluhan anak yatim piatu yayasan Sumatera Rindang, Telanaipura, saat mendengar dongeng lucu yang disampaikan pendongeng dari Kampung Dongeng Jambi, Rabu (22/05).

Pendongeng ini hadir dalam acara Buka puasa bersama anak panti Ramadhan 1440 Hijriah yang digelar SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. 

Buka puasa bersama ini, diisi dengan penyerahan bingkisan dan uang santunan kepada 200 anak yatim piatu yang berasal dari lima yayasan yakni, Panti Izzati Jannah TAC, panti asuhan Umi Ikhlas Mayang, panti Darul Aitam di 16, dan Sumatera Rindang.

Acting Manager PetroChina Chandra Jaya dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan sharing ini rutin dilaksanakan PetroChina setiap tahun. 'Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Ini merupakan salah satu upaya kita untuk berbagi kepada sesama,' ujarnya.

Dijelaskannya, untuk tahun 2019 ini sharing Ramadhan dilaksanakan di lima rumah yatim yang ada di Kota Jambi. 'Untuk hari ini, Rabu kita berbagi di empat lokasi. Satu lagi hari Kamis di panti Baiturahman,  di belakang RS Polri yang rencananya akan dihadiri oleh Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel,'.

Chandra Jaya juga berharap, ke depan PetroChina bisa selalu berbagi kepada sesama. 'Saya sangat senang berada bersama dengan anak-anak ini. Mudah-mudahan ke depan kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan,' ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sumatera Rindang, Suyatno mengucapkan terimakasih kepada PetroChina atas support dan dukungan yang diberikan.

'Semoga amal baik ini mendapat balasan berlimpah dari Allah SWT. Kami juga berdoa semoga ke depan PetroChina lebih sukses lagi,' ujarnya.

Suyatno juga berharap program-program bantuan sosial atau CSR atau yang diluncurkan PetroChina semakin bermanfaat bagi masyarakat Jambi. 

Selain Acting Manager PetroChina Chandra Jaya, hadir pula dalam kegiatan ini Acting Govrel  Superintendent M. Zaenudin, Comdev Supervisor Yulian dan Lasno, perwakilan BDI PetroChina Abidin serta tamu undangan lainnya. ( *)


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments