Sabtu, 24 Agustus 2019

SKK Migas-PetroChina Santuni Anak-anak Panti Asuhan Baiturrahman


Kamis, 23 Mei 2019 | 21:36:56 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, Kamis (23/05) siang, kembali menggelar Sharing and Media Gathering Ramadhan 1440 Hijirah tahun 2019.

Kali ini, giliran 30 anak-anak Panti Asuhan Baiturrahman di belakang RS Bhayangkara yang disambangi tim SKK Migas PetroChina dalam rangka sharing and media gathering Ramadhan 1440 H.

Selain menghibur anak-anak panti dengan dongeng oleh kak Ian dan kak Tomi pendongeng dari rumah dongeng seloko Jambi, dalam kegiatan ini SKK Migas-PetroChina juga menyerahkan bingkisan dan uang santunan kepada anak-anak panti.

Kegiatan ini, dihadiri Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran dan staff, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Arif Hari Suseno, Communication Manager PetroChina Ginandjar, Government and Relations Superintendent Saipul  serta undangan lainnya.

Sementara itu, Kepala Humas SKK Migas  Andi Arie Pangeran dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena bisa hadir di tempat ini. 'Alhamdulillah bisa hadir di sini dan berbagi kepada sesama di bulan suci ini,' ujarnya.

Arie juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PetroChina karena sangat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya dalam hal lain anak anak panti.

'Kita akan selalu bersinergi, saling membantu dan berbagi khususnya kepada anak anak panti dan demi kepentingan seluruh masyarakat Jambi,' jelasnya.

Ia juga mendoakan agar anak-anak yang ada di panti ini bisa menjadi kebanggaan dan berhasil di masa yang akan datang. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments