Rabu, 18 September 2019

Masyarakat Jangan Terprovokasi, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Kamis 23 Mei 2019

Pemprov dan Polda Minta Masyarakat Tenang Sikapi aksi di Jakarta

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:47:25 WIB


/

JAMBI – Memanasnya situasi di Ibu Kota Jakarta, menjadi perhatian khusus pemerintah dan aparat keamanan. Situasi itu, diharapkan tidak berimbas ke daerah, khususnya Provinsi Jambi. 

Rabu (22/5/19) kemarin, unsur Forkopimda Provinsi Jambi langsung menggelar rapat bersama, baik itu di tingkat Provinsi Jambi maupun di daerah.
Di Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS menggelar pertemuan dengan Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudy, Kajati Jambi Andi Nurwinah, dan Kabinda Jambi Brigjen Pol Dul Alim.

Pertemuan itu berlangsung di ruang coffee morning Mapolda Jambi.  Dalam kesempatan itu, unsur Forkopimda sepakat dan meminta kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk terus bersama merawat kebhinekaan (keanekaragaman) dan mewujudkan kedamaian, terlebih setelah negeri ini melaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pemilu 2019 pada 17 April 2019.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan, digelarnya pertemuan ini adalah inisiatif dirinya pribadi, menyikapi kondisi di Jakarta. Dari pertemuan tersebut , lanjut Muchlis, semua yang hadir berkomitmen menyampaikan kepada masyarakat, Jambi kota yang sejuk, aman, dan damai. "Masyarakat kita imbau tidak terprovokasi atau terimbas kejadian di Jakarta," pungkasnya.

Baca selengkapnya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: (ndi/rna/fdy)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments