Rabu, 24 Juli 2019

TKD Jambi Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Maruf


Kamis, 23 Mei 2019 | 13:34:35 WIB


Edi Purwanto
Edi Purwanto / Istimewa

JAMBI - Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

"Kami dari Tim Kampanye Daerah Provinsi Jambi dan atas nama masyarakat Jambi mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bapak Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden terpilih dan juga Bapak KH. Maruf Amin sebagai wakil presiden terpilih yang telah diumumkan oleh KPU,” ujar Edi Purwanto saat menghadiri pertemuan bersama tokoh agama, Forkopimda, tokoh politik, dan tokoh pemuda, Rabu (23/5/2019).

KPU RI secara resmi telah menetapkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin mengungguli perolehan suara atas pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di pilpres 2019. Hasil pilpres itu ditetapkan dalam Rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan secara nasional di gedung KPU Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2019) dini hari.

Atas keputusan KPU tersebut, Edi Purwanto berharap kepada pasangan Presiden terpilih mampu membawa indonesia menjadi negara yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian dalam rangka memajukan negara dan bangsa. (*)


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments