Selasa, 25 Juni 2019

SD Xaverius 1 Meriahkan Pembukaan Mall Baru


Minggu, 26 Mei 2019 | 21:44:36 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - Pembukaan Transmart studio mini di kawasan Thehok, Kota Jambi beberapa waktu lalu, dimeriahkan persembahan seni dari siswa-siswa SD Xaverius 1 Jambi.

"Kita diminta memeriahkan pembukaan mall baru," ungkap Kepala SD Xaverius 1 Marcelina Murtiningsih Mumpuni, Sabtu (25/5/2019).

Dijelaskannya, penampilan yang disuguhkan meliputi tari, musik piano, gitar, biola, pembacaan puisi, dialog bahasa Inggris dan mandarin, paduan suara, menyanyi solo, musik kolintang para guru.

"Di pembukaan mall baru ini, kita diminta menampilkan berbagai kesenian untuk menghibur pengunjung para pengunjung," jelasnya.

Selain SD Xaverius I Jambi, sejumlah sekolah di Kota Jambi juga turun menunjukkan penampilan andalan sekolah, baik tingkat TK hingga SD yang juga nantinya dilakukan penilaian oleh juri.

Menurutnya, kegiatan seperti ini menjadi motivasi anak didik untuk memberikan sajian menarik dan menghibur, karena siswa dapat tampil di hadapan masyarakat luas. "Tentunya ini bisa jadi promosi sekolah," sebutnya.

Ia berharap permintaan untuk tampil bukan kali ini saja, jika ada pihak lain yang mengadakan kegiatan serupa bisa mengundang, sehingga kreativitas anak akan terus berkembang.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments