Minggu, 9 Agustus 2020

Wekang Tewas dengan Enam Luka Tusukan


Senin, 27 Mei 2019 | 12:23:05 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Seorang pria bernama Wekang, warga Jalan Tarmizi Kadir, RT 04 Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tewas setelah mendapatkan enam tusukan di tubuhnya. Meski sempat menjalani perawatan, namun nyawa pria 41 tahun itu tidak bisa diselamatkan.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yuyan Priatmaja mengatakan, kasus ini diketahui setelah pihaknya mendapat laporan dari Tjiang Hai (37), yang merupakan adik korban. Sebelumnya, Minggu (26/5/2019), Tjiang Hai mendapat kabar jika kakaknya (korban, red) menjalani perawatan di rumah sakit karena menjadi korban penikaman.

Tjiang Hai pun lantas bergegas ke rumah sakit untuk melihat kondisi kakaknya. Namun tidak lama setelah ia tiba di rumah sakit, korban meninggal dunia. Kejadian ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Yuyan menyebutkan, Wekang diduga menjadi korban penganiayaan hingga tewas. Dilihat dari hasil visum Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, kata Yuyan, korban mengalami luka tusukan sebanyak enam lubang.

“Luka tusukan di tangan kiri dan kakan, serta masing-masing dua tusukan di pinggul dan punggung sebelah kiri,” ujar Yuyan, Senin (27/5/2019).

Lebih lanjut Yuyan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Yuyan belum bisa memastikan siapa pelaku dan motif penikaman terhadap korban.

“Tim saat ini sedang melakukan penyidikan atas kasus tersebut,” tandasnya.


Penulis: Cr1
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments