Senin, 16 September 2019

SAPMA PP Kota Jambi Beri Bantuan Korban Pangkal Duri


Selasa, 28 Mei 2019 | 16:24:58 WIB


SAPMA PP Kota Jambi saat menyerahkan bantuan korban kebakaran di Pangkal Duri
SAPMA PP Kota Jambi saat menyerahkan bantuan korban kebakaran di Pangkal Duri / Jainal Abidin

JAMBI- Minggu (26/5) lalu Kepengurusan SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kota Jambi melakukan aksi sosial secara langsung yang diketahui Ketua SAPMA PP Kota jambi Alendra,SH.M.H dan Sekjen Ibnu Sina,SE dengan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Pangkal Duri Tanjung Jabung Timur beberapa waktu lalu.

" Alhamdulillah SAPMA PP Kota Jambi dapat menyerahkan bantuan Saudara Kita di Pangkal Duri," ungkap Ketua SAPMA PP Kota Jambi Alendra,S.H.,MH Senin (27/5) kemarin.

Dikatakannya, bantuan berhasil pihaknya himpun dari sejumlah pengurus dan masyarakat Kota Jambi melalui pengalangan dana yang dilakukan di sejumlah titik simpang lampu merah, seperti di persimpangan Simpang Lampu Merah Sipin selama 4 hari.

Kemudian selain uang yang diserahkan secara tunai, pihaknya juga memberikan barang kebutuhan Sembilan bahan pokok atau Sembako seperti Beras 30 Karung, Mie 30 Dus, Minyak Sayur 40 Pic, dan pakaian layak pakai yang nantinya dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat yang saat ini sedang mengalami kemalangan karena kehilangan harta benda mereka.

" Bantuan langsung diterima Kepala Desa Pangkal Duri," paparnya.

Ditambahkan Kabid OKK SAPMA PP Kota Jambi Prengki, kegiatan peduli sosial ini dilakukan guna keperihatinan dirinya dan pengurus lain kepada masyarakat yang mengalami musibah dan juga bentuk solidaritas pengurus meningkatkan kebersamaan.

" Jadi SAPMA PP Kota Jambi ada untuk masyarakat yang membutuhkan dengan kerja langsung," imbuhnya.

Selanjutnya dengan bantuan yang diberikan nantinya dapat membantu meringankan beban hidup, dan dirinya berdoa agar masyarakat yang saat ini merasakan Kemalangan selalu diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapinya.

" Khususnya masyarakat Pangkal Duri," tandasnya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments