Rabu, 4 Agustus 2021

Gandeng Bujang Gadis Batanghari, Yunninta Asmara Bagi-bagi Takjil

Kamis, 30 Mei 2019 | 23:02:39 WIB


Wakil Ketua DPRD Batanghari Hj. Yunninta Asmara saat membagijan takjil kepada warga
Wakil Ketua DPRD Batanghari Hj. Yunninta Asmara saat membagijan takjil kepada warga / Metrojambi.com

MUARABULIAN - Wakil Ketua DPRD Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH, Kamis (30/5/2019) sore, menggelar kegiatan bagi-bagi takjil berbuka puasa di pertigaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Paal V, Muara Tembesi.

Dalam kegiatan tersebut, Yunninta Asmara juga menggandeng Bujang Gadis Batanghari 2019, Salsabila Azzahra - Vito Pratama, serta seluruh pemenang Bujang Gadis se Kabupaten Batanghari, Komunitas Peduli Kasih, dan beberapa anggota Camera Comunity (BCC).

Yunninta mengatakan kegiatan itu merupakan agenda tahunan yang memang kerap kali dilalukannya.

"Tahun sebelumnya, kebanyakan saya mengunjungi dan berbuka puasa bersama anak-anak panti yang ada di wilayah Batanghari," ujarnya.

"Tahun ini juga demikian. Namun sore ini saya bersama Bujang Gadis Batanghari bagi- bagi Takjil di kecamatan Muara Tembesi," kata Yunninta menambahkan.

Selain di Muara Tembesi, Yunninta juga akan berbagi taljil di Kecamatan Pemayung, Jumat (31/5/2019) besok. "Insya Allah besok sore ke Pemayung," tandasnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon dan antusias yang baik dari warga setempat dan pengguna jalan. Seperti apa yang dikatakan oleh warga bernama Adi.

"Alhamdulillah, terima kasih Ibu," ujarnya sembari bersalaman.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments