Jumat, 19 Agustus 2022

Polda Jambi Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Sabtu, 01 Juni 2019 | 10:34:37 WIB


/ Humas Polda Jambi

JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Sabtu (1/6/2019) pagi, menggelar upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2019. Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir dalam upacara peringatan Hari lahir Pancasila ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto, pejabat utama Polda Jambi, personel Polda jambi, dan ASN Polda Jambi.

Dalam Acara upacara peringatan Hari lahir Pancasila Kapolda membacakan amanat Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI. Diantaranya Pancasila sebagai dasar Negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para "Pendiri Bangsa" merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa indonesia.

Proses internalisasi sekaligus pengamalan nilai-nilai Pancasila harus dilakukan dan diperjuangkan secara terus menerus, Pancasila harus tertanam dalam hati yang suci dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan merayakan hari kelahiran pancasila kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments