Senin, 30 November 2020

Jelang Idul Fitri Ketua DPRD Pantau Jalan Dalam Kota Sungai Penuh


Jumat, 31 Mei 2019 | 22:36:40 WIB


/ Metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh dalam menjaga kondisi jalan, Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami ikut pantau kondisi jalan di sejumlah titik.

Bahkan saat peninjauan jalan, Jumat (31/5/2019), Fikar meminta kepada SKPD terkait untuk bisa memperbaiki kondisi jalan di Sungai Penuh, terutama jelang Lebaran tahun 2019 ini.

Fikar mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan perlu menjadi perhatian serius Pemkot Sungai Penuh, terlebih lagi dalam menyongsong Idul Fitri 1440.

"Pemkot harus memastikan kondisi ruas jalan dan kebersihan, ini demi kenyamanan Dan kelancaran aktivitas masyarakat, utamanya dalam menyambut Idul Fitri 1440," ungkapnya.

Hal ini, lanjut Fikar, juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan. Terutama pada Idul Fitri tahun 2019 ini, seperti biasanya setiap idul fitri jalan di Sungai Penuh dipastikan padat merayap.

"Jangan sampai ada kesan tidak baik dengan kondisi infrastruktur jalan di Sungai Penuh, apalagi tidak hanya masyarakat sungai penuh yang memanfaatkannya. Pada Idul Fitri masyarakat perantauan juga banyak mudik dan melalui jalan Sungai Penuh," tandasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments