Sabtu, 24 Oktober 2020

Dini Hari, Ketua DPRD Sungai Penuh Cek Lampu Penerangan Jalan untuk Semarakkan Malam Takbiran


Sabtu, 01 Juni 2019 | 19:53:45 WIB


Ketua DPRD Sungai Penuh saat mengecek lampu penerangan jalan
Ketua DPRD Sungai Penuh saat mengecek lampu penerangan jalan / Metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Guna memastikan malam takbiran Idul Fitri 1440 H berlangsung sematak, Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami mengecek lampu jalan yang ada diwilayah Kota Sungai Penuh, Sabtu (1/6/2019) dini Hari.

Salah satu yang di cek adalah lampu jalan di jembatan layang, yang berdasarkan laporan warga banyak yang mati. Saat peninjauan, Fikar langsung didampingi Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri dan Sekretaris Daerah Munasri.

Fikar langsung meminta kepada Dinas Perkim Kota Sungai Penuh yang juga turut memantau jalan untuk segera memperbaiki lampu warna warni yang banyak mati.

"Mendapat laporan masyarakat, Dini hari ini kita langsung turun kelapangan memastikan. Ternyata memang benar, banyak yang rusak. Untuk itu, kita sudah beritahukan Dinas Perkim agar segera memperbaikinya," ujar Fikar.

Selain itu, Fikar juga meminta agar sebelum malam takbiran, lampu warna-warni yang ada di Jembatan layang semuanya sudah menyala.

"Kita targetkan, pada malam takbitan, lampu warna-warni sudah menyala, agar malam takbiran semarak di Kota Sungai Penuh," tegasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments