Senin, 3 Agustus 2020

Wakapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat di Lapas


Senin, 03 Juni 2019 | 15:10:51 WIB


Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar saat meninjau pos pengamanan Operasi Ketupat 2019
Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar saat meninjau pos pengamanan Operasi Ketupat 2019 / Humas Polda Jambi

JAMBI - Tidak hanya Kapolda, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar bersama sejumlah pejabat utama Polda Jambi, Senin (3/6/2019) pagi, juga meninjau sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) Operasi Ketupat 2019.

Salah satu yang ditinjau adalah pospam di depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Jambi. Kedatangan Wakapolda dan rombongan diterima dan disambut langsung oleh Kepala Lapas Klas II A Jambi Yusran Saad, bersama petugas dari TNI dan Polri yang bertugas di pos pengamanan tersebut.

Yusran mengatakan, Pospam di depan Lapas Kelas II A Jambi itu didirikan hampir rutin oleh Polda Jambi, dimana selain letaknya yang terdapat dipinggir jalan lintas Sumatera Jambi yang bisa membantu memberikan pelayanan dan lalulintas jalur kendaraan kepada para pemudik yang melintasinya, juga pos itu membantu menjaga pengamanan lebaran di Lapas itu sendiri.

Kunjungan Wakapolda Jambi dilakukan bersama dengan Dirreskrimum AKBP M Edi Faryadi juga didampingi Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Sementara itu beberapa pejabat utama Polda Jambi lainnya juga dibagi tugas pada H-2 lebaran tahun ini untuk bersama-sama meninjau langsung pos pengamanan dan pelayanan yang ada di wilayah hukum Polda Jambi, selain bertujuan memberikan dukungan moral kepada petugas juga melihat langsung kesiapan petugas di lapangan.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments