Minggu, 9 Agustus 2020

Takbir Keliling di Sarolangun, Warga Hiasi Kendaraan dengan Tulisan "CE For Jambi 1"


Rabu, 05 Juni 2019 | 14:44:07 WIB


/ Kolase metrojambi.com

SAROLANGUN - Dukungan kepada Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) untuk ikut mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang terua mengalir. Terutama dari masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Hal ini seperti terlihat pada kegiatan takbir keliling menyambil Idul Fitri 1440 H, Selasa (4/6/2019) malam. Salah seorang peserta takbir keliling terlihat menghiasi mobilnya dengan tulisan "CE For Jambi 1".

Tulisan itu terlihat saat Cek Endra membuka sekaligus melepas peserta takbir keliling dengan tema "Gema Menuju Kemenangan", yang bertempat di Masjid Attaqwa Dusun II Sidomulyo Pasar Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun Cek Endra, yang mendapat dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat itupun terlihat senyum semuringah dan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan.

"Alhamdulillah dukungan warga terus mengalir. Tapi waktu masih panjang dan butuh proses serta dukungan materil maupun moril. Kita lihat saja nanti. Kan masih banyak kepala daerah lainnya yang berpotensi," kata Cek Endra saat dikonfirmasi.

Pantauan metrojambi.com, terlihat kendaraan hias mengikuti takbir keliling dengan berbagai bentuk miniatur hiasan bernuansa islami. Kegiatan tersebut juga diikuti para pelajar dan masyarakat yang memadati lokasi pelepasan.Hiasan bertuliskan "CE For Jambi 1" dibawa oleh kendaraan hias dengan miniatur kapal.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments