Selasa, 25 Juni 2019

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Tanjung Tanah Kerinci, Warga Kesal Damkar Telat Datang


Minggu, 09 Juni 2019 | 06:42:36 WIB


Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Minggu (9/6/2019) dini hari
Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Minggu (9/6/2019) dini hari / Metrojambi.com

KERINCI - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Minggu (09/06/2019) dini hari sekira pukul 03.45 WIB, kebakaran terjadi di Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, kebakaran menghanguskan satu unit rumah milik warga di Simpang Tanjung Tanah.

"Iya, ada kebakaran di Simpang Tanjung Tanah. Datu unit rumah habis terbakar," ujar Danil, salah seorang warga Tanjung Tanah saat dikonfirmasi.

Warga kesal, karena petugas pemadam kebakaran (Damkar) terlambat datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Alhasil, warga terpaksa memadamkan api mengunakan alat seadanya.

"Api berhasil dipadamkan warga mengunakan alat seadanya, tanpa dibantu oleh petugas Damkar. Mobil pemadam datang, api sudah berhasil dipadamkan warga," ungkap Danil.

Menurut keterangan warga setempat, kebakaran ini terjadi diduga disebabkan konsleting listrik, karena warga melihat api mulai pertama diatas rumah warga tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui indentas pemilik rumah dan berapa kerugian yang dialami oleh korban akibat kejadian tersebut.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments