Kamis, 18 Juli 2019

Apresiasi Kinerja Polri, Pemudik Terbantu dengan Adanya Pospam dan Posyan


Senin, 10 Juni 2019 | 11:02:49 WIB


Salah seorang pemudik saat berdialog dengan petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2019 di Kabupaten Sarolangun
Salah seorang pemudik saat berdialog dengan petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2019 di Kabupaten Sarolangun / Metrojambi.com

JAMBI - Momen mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M, meninggalkan berbagai kisah menarik bagi para pemudik, khususnya pengguna jalur darat. Tidak lupa mereka mengapresiasi kinerja Polri, yang pada saat ini menggelar Operasi Ketupat yang salah satu tujuannya memberikan rasa aman kepada pemudik.

Di wilayah Polda Jambi, banyak pemudik menggunakan fasilitas Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang disiapkan oleh pihak kepolisian di jalur mudik. Rata-rata pemudik menggunakannya untuk tempat istirahat dan menghilangkan rasa lelah sejenak karena perjalanan yang cukup panjang.

Sejumlah pemudik menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polri, khususnya Polda jambi yang menciptakan arus mudik dan arus balik Lebaran 1440 Hijriah berjalan dengan aman dan lancar. Para pemudik merasa sangat terbantu dengan adanya Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan oleh Pihak Kepolisian.

Heri seorang pemudik yang hendak pulang kampung ke kampungnya di Pekanbaru merasa sangat terbantu dengan adanya Pospam tersebut.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian atas kinerjanya sehingga perjalanan kami dapat berjalan dengan lancar dan aman, saya memanfaatkan Pospam ini untuk beristirahat sejenak menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan dari Jakarta,“ ujarnya.

Masih banyak lagi pemudik yang merasakan dampak positif dan kinerja Polri yang mewujudkan mudik ini berjalan dengan aman dan lancar, seperti di Sarolangun, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Bungo, dan tempat-tempat lain di wilayah Propinsi Jambi yang didirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan lebaran 2019/1440 H. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments