Selasa, 20 Agustus 2019

Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Tanjabtim Gelar Open House di Rumah Dinas


Senin, 10 Juni 2019 | 11:16:46 WIB


Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Romi Hariyanto, Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sapril menggelar Open House di rumah dinas masing-masing.
Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Romi Hariyanto, Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sapril menggelar Open House di rumah dinas masing-masing. / Nanang Suratno/Metrojambi.com

MUARASABAK - Usai melaksanakan Salat Id di Masjid Agung Nurr Addarojad, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Romi Hariyanto, Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sapril menggelar Open House di rumah dinas masing-masing.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan open house dimulai dari rumah dinas Bupati Tanjabtim, kemudian dilanjutkan di rumah Wakil Bupati, dan berakhir di rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda).

Kegiatan open house tersebut hadir sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tanjabtim, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan masyarakat dari kecamatan dan desa. Bahkan open house di rumah dinas Bupati Tanjabtim sangat di nanti oleh anak-anak.

"Banyak makanan dan minuman bang, seru pokoknya," ujar Angga, salah seorang anak yang mengaku menunggu sejak usai Salat Id.

Tidak hanya itu, pengakuan dari masyarakat di acara open house ini merupakan moment menikmati berbagi hidangan makanan yang tersedia. Karena untuk bagi mereka hanya di moment inilah dapat menikmati berbagai hidangan.

"Di sini kami makan daging, dan di sini pula kami bisa langsung bertatap muka sama Bupati," ujar Niban.

Tak hanya menyediakan hidangan berbagai jenis yang menjadi serbuan para anak-anak dan masyarakat. Tetapi di moment open house ini juga para anak-anak berebut THR langsung dari orang Nomor satu di Bumi sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

"Ayo antre pasti kebagian semua," ucap Romi di sela-sela pembagian THR kepada Anak-anak.

Tak hanya di Rumah Dinas Bupati,dirumah dinas Wakil Bupati dan Sekda juga menjadi tujuan masyarakat, kepala OPD dan ASN. Tampak suasana cukup akrab saat open house yang digelar. Tampak tak ada perbedaan jabatan serta pangkat, semua berbaur menjadi satu saat open house digelar.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments