Minggu, 22 September 2019

Komentar Sukandar Soal Namanya Masuk Bursa Pilgub Jambi


Senin, 10 Juni 2019 | 16:06:15 WIB


Sukandar
Sukandar / Dok.metrojambi.com

MUARATEBO - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi tahun 2020 diprediksi akan lebih ramai dibandingkan tahun 2015 lalu. Setidaknya ada beberapa tokoh yang digadang-gadang publik bakal maju sebagai calon.

KPU mencatat ada 269 daerah di Indonesia yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah, dan salah satunya adalah Provinsi Jambi untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, yang saat ini dijabat oleh petahana, Fachrori Umar dari Partai NasDem.

Terkait wacana banyaknya kepala daerah yang digadang-gadangkan akan maju pada Pilgub 2020 mendatang, Bupati Tebo Sukandar juga angkat bicara perihal Pilgub Jambi mendatang.

Dia tidak menampik jika jelang Pilgub Jambi 2020 mendatang sudah banyak mendengar banyaknya calon yang bermunculan. Baik berlatar belakang kepala daerah, TNI maupun politikus senior.

Kendati demikian, Sukandar tidak ingin berandai-andai terlalu jauh soal Pilgub mendatang. Sukandar justru mengakui saat ini dirinya tengah fokus untuk membangun Tebo.

"Kalau soal Pilgub saya mengalir saja, jika ada kepercayaan dari masyarakat ya alhamdulillah," kata Sukandar singkat melalui pensan pendeknya di WhatsApp.

Sukandar bilang, dirinya bahkan saat ini hanya akan fokus dulu untuk membangun Tebo. "Saya akan fokus untuk membangun Tebo tks," tulisnya di WhatsApp lagi.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments