Jumat, 22 November 2019

Istri Tanya Kapan Suami Pulang, Vidcon Polda Jambi Diwarnai Isak Tangis


Selasa, 11 Juni 2019 | 13:18:19 WIB


Sejumlah anggota Bhayangkari Polda Jambi saat berbincang dengan suami yang tengah BKO di Polda Metro Jaya
Sejumlah anggota Bhayangkari Polda Jambi saat berbincang dengan suami yang tengah BKO di Polda Metro Jaya / Metrojambi.com

JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS hari ini, Selasa (11/6/2019), menggelar halal bihalal dengan personel Brimob dan Samapta Polda Jambi yang saat ini tengah melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) di Polda Metro Jaya.

Irjen Muchlis langsung medatangi para personel BKO yang ditempatkan di Wisma Atlet, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, Irjen Muchlis menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel BKO yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga memfasilitasi personel BKO untuk bertegur sapa dengan istri dan anak-anak mereka, lewat video vonference (vidcon).

Tidak hanya di Polda Jambi, vidcon juga digelar di beberapa Polres/ta jajaran, seperti Polresta Jambi, Polres Tanjab Timur, Polres Batanghari, dan Polres Kerinci.

Pantauan metrojambi.com, kegiatan vidcon yang digelar Polda Jambi diwarnai isak tangis dari sejumlah anggota Bhayangkari. Mereka tidak kuasa menahan tangis saat diberikan kesempatan berbincang langsung dengan suami lewat vidcon.

"Kapan pulang Pa?" tanya anggota Bhayangkari Polres Tanjab Timur saat berbincang dengan suami.

"Masih menunggu petunjuk dari pimpinan," jawab sang suami.

Istri salah seorang personel Satbrimob Polda Jambi juga tampak menangis saat berbincang dengan sang suami. Ia berharap dapat segera berkumpul kembali dengan sang suami.

"Semoga kita segera bisa berkumpul kembali. Dan terima kasih kepada Pak Kapolda yang telah memberikan perhatian kepada suami kami dan seluruh personel BKO," tandasnya.

Untuk diketahui, 600 personel Polda Jambi dari Brimob dan Samapta sejak sebelum puasa lalu melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya. Mereka diperbantukan untuk mengamankan ibu kota pasca Pemilu 2019.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments