Selasa, 25 Juni 2019

Amir Sakib Tegaskan akan Maju di Pilkada Tanjabbar


Selasa, 11 Juni 2019 | 22:17:15 WIB


Amir Sakib
Amir Sakib / dok.metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Amir Sakib, sudah memastikan jika dirinya akan ikut bertarung dalam perebutan kursi bupati periode 2021-2026 mendatang.

Bahkan Amir Sakib yang ditemui usai melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa dinas, Senin (10/6/2019), mengaku sudah intens berkomunikasi dengan beberapa partai politik (parpol).

"Saya pastikan diri maju pada Pilkada nanti. Niat saya menuju Tanjabbar satu sudah bulat. Beberapa parpol sudah saya jajaki, alhamdulillah ada respon,” kata Amir Sakib.

Untuk kesiapan menuju BH 1 EZ, Amir mengaku belum menentukan siapa calon pendamping dirinya untuk bertarung dalam pilkada nanti. Namun demikian, dirinya berharap pendampingnya harus dari wilayah ulu.

"Saya kan di Ilir, jadi pendampingnya harus dari Ulu. Tapi bisa juga dari Ilir. Yang jelas kita lihat hasil survey dulu. Yang penting target menang harus tercapai," sebutnya.

‎Kepada wartawan, Amir Sakib mengungkapkan keinginan untuk maju dalam Pilkada nanti bertujuan memajukan Tanjabbar lebih maju dan lebih lagi dari saat ini.

"Saya tidak menyalahkan kepala daerah saat ini, tapi saya ingin yang lebih baik lagi untuk Tanjabbar," tukas  pria yang pernah meraih penghargaan camat teladan untuk tingkat nasional.

‎Setelah menegaskan siap maju di Pilkada nanti, sebagai calon incumbent, Wabup juga mewanti-wanti para pegawai negeri untuk menjaga dan tetap netralitas dalam pemilu mendatang.

"PNS tetap harus netral. ‎Dan saya pun tidak akan menekan pegawai untuk itu," ucapnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments