Rabu, 26 Juni 2019

Istri Personel BKO Polda Metro Jaya Sampaikan Terima Kasih Atas Perhatian Kapolda Jambi


Rabu, 12 Juni 2019 | 10:25:45 WIB


Sejumlah anggota Bhayangkari Polda Jambi saat berbincang dengan suami yang tengah tugas di Jakarta melalui video conference, Selasa (11/6/2019)
Sejumlah anggota Bhayangkari Polda Jambi saat berbincang dengan suami yang tengah tugas di Jakarta melalui video conference, Selasa (11/6/2019) / Dok.metrojambi.com

JAMBI - Selasa 11 Juni 2019 menjadi hari yang penuh haru dan isak tangis di Mapolda Jambi. Kemarin, Kapolda Jambi menggelar halal bihalal bersama personel Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya melalui live streaming video conference di Polda Jambi dan Polres jajaran.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS memberikan kesempatan kepada personel Polda Jambi yang BKO di Polda  Metro Jaya untuk bertegur sapa dan menghilangkan sedikit rasa rindu mereka dengan keluaega melalui live streaming video conference.

Suasana haru pun terlihat saat dilaksanakan live streaming video conference. Isak tangis pecah saat para anggota Bhayangkari menyapa suami mereka yang sudah lebih kurang sebulan lamanya melaksanakan tugas negara meninggalkan keluarga tercinta.

Salah seorang Bhayangkari Polda Jambi yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya, berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.

Seusai melepas rindu dengan suaminya, Rena Rico menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepadanya dan Bhayangkari yang lain untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suami suami mereka yang saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa giat live streaming video conference ini merupakan bentuk perhatian dan support pimpinanan Polda Jambi untuk personelnya yang sedang menjalankan tugas negara. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments