Selasa, 17 September 2019

Siap Maju di Pilgub Jambi 2020, Cek Endra Terus Jalin Komunikasi dengan Tokoh Jambi


Rabu, 12 Juni 2019 | 11:35:15 WIB


H Cek Endra
H Cek Endra / Istimewa

SAROLANGUN - Dukungan pada Bupati Sarolangun H Cek Endra (CE) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 terus mengalir dari berbagai kalangan, terutana dari masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Hingga saat ini, tak sedikit dukungan dan dorongan yang secara langsung didapatkan oleh orang nomor satu di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pesko itu.

Ketika dikonfirmasi Cek Endra juga mengaku terus melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh Provinsi Jambi lainnya dan akan melihat hasil survei atau respon masyarakat Jambi.

“Kita pertama perlu dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat. Kita sekarang terus bergerak berjalan seberapa jauh dukungan dari tokoh-tokoh ini sangat penting, karena ini bukan hanya memimpin Sarolangun, tapi memimpin provinsi. Bukan hanya tokoh-tokoh Sarolangun, kita lihat respon mereka dan harapan mereka,” katanya.

Selain dukungan dari tokoh masyarakat bupati Sarolangun H Cek Endra, juga akan melihat seberapa jauh dukungan dari komunitas-komunitas yang ada di provinsi Jambi. Karena menurutnya bakal calon nantinya seperti kepala daerah lainnya juga punya kesempatan yang sama.

“Kita lihat survey, ini kan semua kepala daerah punya kesempatan yang sama untuk mencalonkan diri di Pemilu di Jambi tapi kita tidak mau membabi buta, kita ada ukuran,” kata Cek Endra.

Bahkan untuk meyakin dirinya maju, CE juga sudah bertemu dengan Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi, berdiskusi untuk semua itu.

"Alhamdulillah respon mereka sangat positif, dan kita terus berlanjut, terus menemui tokoh–tokoh Provinsi Jambi. Pokoknya saya selalu berkomunikasi dan minta nasehat dengan orang tuo kita, apa sih Jambi ini kedepan harapan-harapan mereka, mudah-mudahan semuanya mendukung positif," pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments