Selasa, 17 September 2019

Cek Endra Undang PHL ke Rumah Dinas untuk Bersilaturahmi dan Halal Bihalal


Rabu, 12 Juni 2019 | 14:56:56 WIB


Bupati Sarolagun Cek Endra berfoto bersama PHL kebersihan
Bupati Sarolagun Cek Endra berfoto bersama PHL kebersihan / Metrojambi.com

SAROLANGUN - Salah satu bentuk penghargaan serta kedekatan antara pemimpin dan bawahan, Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Selasa (11/6/2019), sengaja mengundang para Pekerja Harian Lepas (PHL) Kebersihan di Kabupaten Sarolangun, yang berada di bawah naungan Dinas Perkim dalam rangka Halal Bihalal hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Ratusan PHL kebersihan ini diundang langsung ke rumah dinas Bupati Sarolangun. Acara juga dihadiri Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri, Sekretaris Daerah (Sekda) H. THabroni Rozali, para Asisten Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Kepala Dinas Perkim serta sejumlah SKPD lainya.

Dalam sambutannya, Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada pekerja harian lepas yang sudah membantu mengola kebersihan dalam kota Sarolangun sehingga tetap terjaga dari penumpukan sampah. Apalagi dalam suasana lebaran dan hari besar yang membuat volume sampah bertambah meningkat.

Selain itu, Cek Endra juga memberi semangat dan support untuk PHL bahwa pekerjaan yang mereka lakukan juga merupakan pekerjaan mulia serta mengajak mereka untuk ikut melaksanakan ikut Slat Subuh Berjamaah pada program Subuh keliling dalam kota sebelum mengawali pekerjaan di pagi hari.

“Semoga Allah SWT senan tiasa melimpahkan rejekinya untuk kita semua. Dan saya juga mengajak semuanya untuk ikut Sholat Subuh Berjamaah pada program Subuh Keliling dalam kota sebelum untuk mengawali pekerjaan di pagi hari,” ujatCek Endra.

Terakhir, Cek Endra juga berharap kerja sama dari BLH. Dengan harapan sebelum habis masa tugasnya menjadi Bupati Sarolangun, nantinya Kabupaten Sarolangun bisa kembali meraih Piala Adipura.

“Kedepan sebelum berkhir masa jabatan saja, Sarolangun bisa meraih kembali Adipura,” pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments