Kamis, 24 Oktober 2019

Gerakan Solidaritas Dukung Cek Endra Deklarasikan Dukungan


Rabu, 12 Juni 2019 | 16:43:21 WIB


Gerakan Solidaritas Dukung Cek Endra Menuju Jambi Adil Makmur
Gerakan Solidaritas Dukung Cek Endra Menuju Jambi Adil Makmur / istimewa

JAMBI - Dukungan pada Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 terus mengalir dari berbagai kalangan. Yang terbaru, dukungan datang dari Gerakan Solidaritas Dukung Cek Endra Menuju Jambi Adil Makmur.

Dukungan tersebut muncul bermula dari kegelisahan masyarakat terhadap perkembangan pembangunan pemerintahan Provinsi Jambi. Sehingga memunculkan deklarasi gerakan solidaritas dukung Cek Endra menuju Jambi Adil Makmur.

Koordinator Gerakan Solidaritas Dukung Cek Endra, Robert Samosir, mengatakan pembangunan Provinsi Jambi tidak begitu jelas, sehingga membuat masyarakat jengah.

"Melihat kegelisahan yang terjadi dimasyarakat inilah yang pada akhirnya berfikir untuk mulai mencari sosok yang dapat membangun segala kekurangan yang ada di Jambi terutama dalam insfrastruktur, pekonomian, dan kesehatan masyarakat sangat diharapkan," tuturnya.

Robert menyebutkan, diantara sosok-sosok yang bermunculan untuk maju dalam Pilgub Jambi 2020 nanti, menurutnya CE dirasa tepat memimpin Jambi.

"Kami mendukung Cek Endra menjadi Gubernur Jambi. Apapun komitmennya, kami akan bekerjakeras diseluruh wilayah Provinsi Jambi untuk mengkonsolidasikan diri kepada seluruh masyarakat," jelasnya.

Melihat antusias dan respon dari segenap masyarakat, Robertpun optimis, CE menduduki kursi 01 di Jambi. "Kalau masyarakat welcome kenapa tidak. Karena sangat tepat dan cocok, jadi harus BH 01," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments