Sabtu, 21 September 2019

Pekan Depan Al Haris Lantik Pejabat Eselon II Pemkab Merangin


Rabu, 12 Juni 2019 | 17:16:49 WIB


Bupati Merangin Al Haris saat melantik 12 pejabat eselon III, Rabu (12/6/2019)
Bupati Merangin Al Haris saat melantik 12 pejabat eselon III, Rabu (12/6/2019) / Metrojambi.com

BANGKO - Bupati Merangin Al Haris sudah mulai melakukan perombakan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin. Seperti hari ini, Rabu (12/6/2019), Al Haris melantik 12 pejabat Eselon III.

Dalam waktu dekat, Haris juga akan melantik pejabat eselon II Pemkab Merangin. Ini seiring dengan keluarnya izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Eselon II mudah-mudahan minggu depan (bisa dilantik, red), karena izinnya sudah turun dari Jakarta, namun belum saya ambil komisi ASN. Yang jelas sudah turun, tinggal diambil. Sesudah itu lansung dilantik," ujar Haris usai melantik pejabat eselon III.

Haris juga berencana akan melakukan pelantikan per dinas. Tujuannya agar memiliki pejabat yang berkualitas. "Yang kedua agar saya mengenal orang yang dilantik, jangan sampai tidak kenal," kata Haris.

Ia juga berharap pejabat yang dilantik benar-benar menunjukkan kinerjanya pada warga Merangin, yang butuh pelayanan disemua bidang.

"Saya tidak mau melantik pejabat secara rame-rame, jumlahnya banyak tapi tidak berkualitas," tegas Haris.

Lebih lanjut Haris mengatakan, pelantikan pejabat memang sudah dicek dan di Verifikasi dan sudah melihat fakta kinerja pejabat yang akan dilantik.

"Untuk apa kita melantik, kalau hanya sebatas seremonial pelantikan saja," pungkasnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments