Rabu, 24 Juli 2019

Polres Tanjabtim Amankan 4 Tersangka Kasus Pencurian


Kamis, 13 Juni 2019 | 21:44:12 WIB


Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi
Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi / metrojambi.com

MUARASABAK - Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) berhasil mengamankan 4 orang tersangka kasus pencurian dengan pemberatan. Keempat tersangka diamankan di luar Tanjabtim.

Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi mengatakan, 8 laporan polisi yang masuk langsung ditindaklanjuti dengan penyelidikan. Bahkan dari hasil pengembangan kasus berhasil diamankan 4 orang tersangka berikut barang bukti.

"Sebenarnya ada 6 tersangka, namun 2 dari 4 tersangka ini masih dalam pengejaran," kata Agus, Kamis (13/6/2019).

Dikatakannya, 4 orang tersangka yaitu, BI dan AS yang merupakan warga Tanjabtim, serta AN dan HE warga Bayung Lencir, Provinsi Sumatera Selatan. Keempat tersangka tersebut diamankan di Bayung Lencir.

"Bukti yang yaitu 2 kendaraan bermotor, 1 buah tv 32 inci 3 buah unit handphone dan 2 unit laptop," ungkap Agus.

Keempat tersangka merupakan sindikat yang sering beraksi di wilayah Tanjabtim dan berhasil menggasak barang curian di berbagai tempat, salah satunya rumah makan yang tak jauh dari Polres Tanjabtim.

Kemudian di rumah warga Rt 08 Parit Culum, tempat kos-kosan di kelurahan Talang Babat, di kantor Dinas Pendidikan Tanjabtim. "Sekarang keempat tersangka ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments