Kamis, 24 Oktober 2019

Duduki Peringkat Dua Survei Calon Gubernur, Ini Tanggapan Walikota Jambi Sy Fasha


Minggu, 16 Juni 2019 | 14:02:30 WIB


Sy Fasha
Sy Fasha / Metrojambi.com

JAMBI - Nama Walikota Jambi Sy Fasha dinilai paling berpeluang menduduki kursi BH 1 di Pilgub 2020 mendatang. Namun meski namanya ada di peringkat dua hasil survey yang dikeluarkan belum lama ini, Fasha belum menyatakan sikap maju atau tidak.

Dimintai tanggapannya terkait hasil survei itu, Fasha mengucapkan terima kasih kepada warga Provinsi Jambi yang telah menitipkan pesan kepada tim konsultan survei. Namun dirinya tidak tahu terkait dengan survei itu sendiri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat di provinsi Jambi, yang telah menitipkan pesan kepada tim konsultan survei yang saya tidak tahu kapan surveinya, siapa yang menyuruh survei juga saya tidak tahu," ucapnya, Minggu (16/6/2029).

Fasha menilai proses politik Pilgub masih panjang, dirinya tidak ingin cepat menyatakan maju sementara kendaraan politiknya belum ada.

"Jadi tidak sekonyong-konyong saya menyatakan maju tapi kendaraan yang ada, kalau saya menyatakan maju berarti saya sudah punya kendaraan politik," katanya.

Kemudian untuk maju di Pilgub kata dia, dirinya perlu proses pertimbangan yang matang konslidasi dan konsultasi dengan pihak keluarga.

"Dan saya perlu istiharoh dulu, karena saya bukan di penghujung jabatan, tidak ada keharusan saya maju di pilgub, jadi kita lihat bagaiaman konslitasi politik," katanya.

Terkait nama dirinya dipasangkan dengan walikota dan bupati lainnya seperti nama Walikota Sungaipenuh  AJB, Bupati Merangin Al Haris dan bupati Tebo, Sukandar, dirinya menghormati dan menghargai pendapat masyarakat tersebut.

"Kami hormati dan hargai," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments