Sabtu, 20 Juli 2019

Pencurian Tabung Gas Terekam CCTV, Pelaku Sempat Belanja di Warung Korban


Minggu, 16 Juni 2019 | 21:01:18 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Seorang perempuan bernama Wahidatul Fauziah (41), Sabtu (15/6/2019) kemarin, mendatangi Mapolsek Kotabaru untuk membuat laporan polisi. Warga RT 07 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi itu datang ke Polsek Kotabaru untuk melaporkan kejadian pencurian tabung gas non subsidi 5 kg, di warung miliknya.

Dalam laporannya, Wahidatul menyampaikan jika aksi pencurian tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB, Sabtu (15/6/2019). Awalnya, ia tengah menjaga toko bersama satu orang saksi lainnya.

Pada saat kejadian, pelapor tengah pergi ke kamar mandi. Keluar dari kamar mandi, pelapor melihat saksi berlari sembari berteriak ada orang yang mencuri tabung gas.

Aksi pencurian tersebut juga sempat terekam CCTV yang ada di toko milik pelapor. Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian Rp 380 ribu.

Saat dikonfirmasi, pelapor Wahidatul mengatakan pelaku diduga dua orang, masing-masing seorang perempuan dan seorang pria. Sebelum beraksi, pelaku juga sempat berbelanja di warung milik pelapor.

“Sempat beli permen 1.000,” ujar pelapor saat dikonfirmasi, Minggu (16/6/2019).

Ditambahkannya, yang mengambil tabung gas adalah pelaku yang pria. Setelah mengambil tabung gas, lanjut pelapor, pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

“Ada rekaman CCTV. Jelas nian wajah maling tu. Mudah-mudahan segera tertangkap,” pungkasnya.


Penulis: cr1
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments