Selasa, 23 Juli 2019

Perempuan yang Mayatnya Ditemukan Membusuk di Kontrakan Ternyata Dibunuh Mantan Suami


Senin, 17 Juni 2019 | 09:06:29 WIB


Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat Yani usai ditemukam membusuk di kotrakannya
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat Yani usai ditemukam membusuk di kotrakannya / Do.metrojambi.com

JAMBI – Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus tewasnya Yani (54), seorang wanita paruh baya yang mayatnya ditemukan membusuk di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di RT 22 Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Kamis (13/6/2019) lalu.

Setelah melakukan penyelidikan, Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi berhasil menangkap seorang pria bernama Widodo, yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap korban. Widodo merupakan mantan suami korban.

Usai kejadian, Widodo melarikan diri ke Jakarta. Setelah dilakukan pelacakan oleh Tim Jatanras Polda Jambi, Widodo akhirnya berhasil ditangkap Sabtu (15/6/2019) lalu.

Baca Juga: Yani Dihabisi Suami ke 30, Motif Karena Cemburu

“Kita tangkap di Jakarta, di rumah keluarganya,” ujar Kanit Jatanras Polda Ditreskrimum Polda Jambi AKP Afrito saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/6/2019).

Untuk motif, pihak kepolisian belum bisa memastikannya. Namun dugaan sementara karena dilatarbelakangi cemburu. “Pelaku diduga cemburu terhadap korban,” tandasnya.

Terkait penangkapan pelaku, pihak kepolisian juga mengatakan sejumlah barang bukti. Diantaranya sejumlah barang milik korban. “Barang bukti yang diamankan seperti HP dan kalung emas milik korban,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat korban bermula dari adanya bau busuk yang tercium oleh warga dari kontrakan yang ditempatinya. Saat ditemukan, mulut korban dalam keadaan tertutup lakban, dan wajahnya tertutup bantal.

Awalnya, pintu kontrakan korban juga ditemukan terkunci dari luar. Sejumlah barang berharga miliknya juga ditemukan hilang.


Penulis: Cr1
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments