Selasa, 11 Agustus 2020

Wabup Hadiri Halal Bihalal di Polres Muaro Jambi


Selasa, 18 Juni 2019 | 16:30:54 WIB


Wabup Muarojambi, Bambang Bayu Suseno Hadiri Halal Bihalal di Polres Muaro Jambi
Wabup Muarojambi, Bambang Bayu Suseno Hadiri Halal Bihalal di Polres Muaro Jambi / Sudir Putra

SENGETI - Polres Muaro Jambi menggelar silaturahmi dan halal bihalal dengan seluruh unsur Forkompimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga mahasiswa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (18/6/2019).

Acara dihadiri Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Muaro Jambi, pimpinan partai politik, ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

"Saya mengapresiasi halal bihalal yang diselenggarakan Polres, karena bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan kekompakan, khususnya antar Forkopimda," ujar BBS.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara seluruh jajaran Polres Muaro Jambi dengan seluruh elemen masyarakat.

Mardiono juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen dalam menjaga dan mendukung beberapa kegiatan Polres. Termasuk kegiatan dalam pengamanan situasi dan kondisi Kabupaten Muarojambi dalam pelaksanaan pemilu beberapa waktu lalu.

"Kami juga mengucapkan banyak terim kasih kepada seluruh komponen masyarakat, yang terlibat maupun tidak terlibat, yang telah mensukseskan pemilu dan operasi ketupat beberapa waktu lalu,"ujarnya

Sementara itu, dalam kesempatan ini juga Kapolres juga berharap dalam proses sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk seluruh pihak juga turut menjaga kondisi keamanan di Kabupaten Muaro Nambi. Ia berharap seluruh elemen masyarakat untuk menunggu hasil keputusan terbaik yang nantinya diberikan oleh MK.

"Dan pada sidang MK yang akan berlangsung mulai dari 14 - 28 Juli kita harap kondisi di Kabupaten Muaro Jambi aman dan kondusif sehingga kegiatan sidang MK menghasilkan yang terbaik. Semoga kegiatan silaturahmi halal bi halal ini memberikan manfaat untuk menjaga kesatuan dan persatuan," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments