Senin, 26 Oktober 2020

Beredar Foto Camelia-Hasbi Ansori Salam Komando, Sinyal Berpasangan di Pilkada Batanghari?


Rabu, 26 Juni 2019 | 20:21:12 WIB


/ Facebook

MUARABULIAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batanghari baru akan digelar 2020 mendatang. Namun saat ini, konstelasi politik di Kabupaten Batanghari sudah mulai memanas.

Sejumlah tokoh secara terang-terangan sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Batanghari tahun depan. Seperti misalnya Yunnita Asmara, istri Bupati Batanghari Syahirsah yang sebelumnya menyatakan siap maju asal direstui suami dan masyarakat.

Kemudian juga beredar foto salam komando antara Wakil Ketua DPRD Batanghari Elpisina dan Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Fadhil Arief. Keduanya disebut-sebut juga akan berpasangan di Pilkada tahun depan.

Yang teranyar, beredar foto salam komando antara politisi Demokrat yang juga putri mantan Bupati Batanghari Hasip Kalimuddin Syam, Camelia Pudji Astuti, dengan politisi Nasdem Hasbi Ansori. Keduanya pun disebut-sebut siap untuk berpasangan.

Foto tersebut diunggah oleh akun milik Sekretaris Nasdem bernama Rahmat NsD. Tampak dalam foto tersebut Camelia mengenakan baju batik, sedangkan Ansori mengenakan baju kemeja.

"Mohon doa dan dukungannya ...mudah mudahan terwujud....... Untuk batanghari lebih baik," tulis Rahmad NsDm dalam postingannya itu.

Selain itu, Rahmat menandai dua akun yakni Syamsir Sam dan Hasbi Ansori.

Sejauh ini, belum diperoleh keterangan baik dari Camelia maupun Hasbi Ansori terkait foto salam komando tersebut.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments